Template information

Random post

Jasa Jahit Topi Murah

Kami siap bekerja sama dengan bapa ibu atau sudara dimanapun berada baik di daerah atau diperkotaan kami siap menerima order membuat berbagai macam topi dengan harga yang bersaing, jasa pembuatan topi sudah lama kami geluti kurang lebih hampir 10 tahun kami dilatih dan di besarkan dari keluarga konpeksi topi.

Namun pada kesempatan kali ini potensi keluarga yang turun temurun diwariskan dari orang tua kami mau kami tawarkan kepada anda barangkali ana mau mencoba bekerja sama dengan kami dalam bidan industri topi insya allah kami bisa memproduksi topi dalam sehari lebih dari 1000 biji atau pcs.

Untuk masalah biaya tentunya sangat berparisai karena harga sebuah barang itu erat kaitanya dengan kualitas bahan, kerumitan pembuatan dan aksesoris yang ditempelkan atau bordir/sablon yang dipilih. tapi secara rata rata harga topi yang kami jual berkisar dari harga Rp. 10.000 hingga 50.000 /Biji.

Selain kami menjual topi kami juga siap bekerja sama dengan system maklun atau system simpan uang dimuka dengna harga yang lebih murah lagi tentunya dari harga normal karena dengan system ini kita bisa saling menguntungkan pertama anda diuntungkan dengan prioritas kerja kami dan keuntungan kami tentunya ada memberikan kepercayaan dengan memberi Uang DP sebesar 50%an, sisanya dibayar kalau barang sudah siap kirim atau selesai diproduksi.

Untuk System Pemesanan Atau Pengajuan Kerjasama.
Anda bisa datang langsung ke tempat kami di Jl. Mahmud Kp.curug Ds. Rahayu Kec. Margaasih Kab. Bandung 40218
Nama   :Sholeh
No Tlp : 089656701771

1 Response to "Jasa Jahit Topi Murah"

  1. Selamat siang.. Ayo promosikan usaha jahit topi anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

    BalasHapus