Template information

Random post

Jual Beli dan Jasa Topi Semua Model

Jual beli dan Jasa Topi Di Bandung - Pada kesempatan ini saya akan mencoba menawarkan beranega ragam topi dari model model topi umum seperti distro, topi sekolah, topi permerintahan, Topi Rimba, Topi Anaka, Topi Olah Raga dan bermacam macam lagi jenis dan model topi yang bisa kami produksi untuk harga masing msaing topi kami patok dengan harga yang semurah murahnya dengan kualitas yang pastinya terjamin karena kami sudah exsis di bidan konpeksi topi sejak 10 tahun silam dan orang tau kami pastinya sudah jauh dari sebelumnya terjun dibidang konpeksi topi ini.

Dalam kesemapan ini kami selain menjual macam macam topi kami juga menerima pesanan topi bebagai model dengan bordir atau sablon kesukaan anda dan tentnunya ada minimum pemesanan kalu anda mau pesan dengan bordir sesuai selera anda.

Untuk Harga Model Model Topi yang anda Pesan beragam harganya tergantung bahan bahan yang dibutuhkan dan kerumitan penjahitan juga mejadi pertimbangan harga juga.

Untuk syarat Pemesanan Topi
Gambar anda yang bikin atau kami yang bikin
Minilam mengirimkan DP 50% bisa COD/Ketemu Langsung atau via ATM
Mengirim Sample topi yang akan anda pesan (Minimum Gambar Topinya)
Proses pembuatan setelah anda transfer bisa 1,2 atau maksimal 7 hari kalau topi yang anda pesan lebih dari 20 Kodi (400pcs)

Untuk Cara Pemesanan Model Model Topi bisa SMS/TLP 089656701771
Atau langsung ke Jl.Mahmud Kp.Curug Rt 07/08 Desa Rahayu Kec. Margaassih Kab Bandung

Nama : Sholehuddin
No TLP: 089656701771

0 Response to "Jual Beli dan Jasa Topi Semua Model"

Posting Komentar